img_title
Foto : Instagram/nanamirdad_

IntipSeleb – Kabar rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White memang jarang sekali terdengar kabar miring. Bahkan, telah membina rumah tangga selama 16 tahun, keduanya malah sering tampil mesra.

Lantas Nana pun membagikan sedikit tips agar hubungan asmara bisa langgeng dengan orang terkasih. Seperti apa tips dari Nana Mirdad? Simak selengkapnya berikut ini.

Tips dari Nana Mirdad

Instagram/@nanamirdad_
Foto : Instagram/@nanamirdad_

Belum lama ini, Nana Mirdad mengunggah beberapa foto dirinya bersama dengan suami, Andrew White dengan diberi caption soal tips ketika menjalani hubungan asmara dengan seseorang.

“Kalau kamu ketemu dengan seseorang yang commited untuk sama-sama berkembang dalam hubungan, mau berkomunikasi, mau ada disana dalam jatuh dan bangunnya kamu, jangan dilepas,” tulis Nana Mirdad dikutip dari Instagramnya, Selasa, 26 April 2022.

“Meskipun mungkin dia banyak juga kekurangannya... Percaya deh, dimata mereka kita juga pasti banyak kurangnya tapi ya itulah hubungan pernikahan, perlu usaha dan fokus ke hal2 yang baik, ngga selalu mikir kurangnya mereka itu apa,” lanjut Nana Mirdad.

Topik Terkait