img_title
Foto : Youtube/indosiar

IntipSeleb – Mawar AFI tampil perdana mengenakan hijabnya di salah satu acara Islam di televisi. Penampilannya memakai hijab menuai rasa kekaguman netizen.

Dalam acara tersebut, Mawar AFI curhat ke Mamah Dedeh soal rasa trauma menjalin hubungan. Seperti apa curhatan Mawar AFI? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tampil Perdana dengan Hijab

youtube/indosiar
Foto : youtube/indosiar

Mawar AFI sebelumnya menjadi perbincangan hangat bagi publik usai kasus perceraian dengan mantan suaminya, Steno Ricardo. Hal ini lantaran Steno jatuh hati dengan mantan baby sitter-nya yang kemudian berakhir dengan pernikahan keduanya.

Kini, Mawar AFI kembali dikabarkan tengah berencana untuk melaporkan beberapa akun di media sosial yang memberikan ujaran kebencian padanya.

Akun-akun tersebut menyebut dirinya mirip seperti hantu serta menyebut bahwa Mawar meraih popularitas dengan cara menyebarkan aib. Ia juga disebut-sebut meraih popularitas karena menyebarkan aib sang mantan suami. Mawar pun menegaskan bahwa awal mulanya bukan ia yang menyebarkan hal tersebut hingga sampai tercium ke media.

Topik Terkait