img_title
Foto : Qq_fatmala/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini Kiki Fatmala mengungkapkan bahwa ia telah berhasil melawan kanker paru-paru stadium 4 usai 6 bulan menjalani pengobatan.

Kabar tersebut mengejutkan publik hingga rekan sesama selebriti karena Kiki Fatmala selama ini kenal menjalani pola hidup sehat dan tidak pernah membeberkan kondisinya. 

Saat menceritakan tentang kanker yang dideritanya, Kiki Fatmala mengaku sempat memikirkan hal yang terburuk bahkan sampai dalam hal pemakaman. Simak cerita lengkapnya di bawah ini.

Nangis 3 Hari Ketika Didiagnosis Kanker Paru 

Instagram/@qq_fatmala
Foto : Instagram/@qq_fatmala

Didiagnosis menderita kanker pada 19 November 2021, bintang film Hantu Jembatan Ancol tersebut saat itu tengah melakukan kesehatan rutin dan terkejut ketika mengetahui hasilnya karena tidak mengalami gejala penderita kanker.

“Pas lagi general check up ternyata di paru-parunya ada tumor. Terus kita cek lagi CT scan ternyata itu jelas cancer. Kanget, kaget banget. Aku enggak nyangka, enggak ada tanda-tanda apa segala macem batuk tidak,” ungkap Kiki Fatmala saat diundang di salah satu stasiun televisi, 26 April 2022.

Topik Terkait