img_title
Foto : Instagram/ @vickyprasetyo777

IntipSeleb –  OnePride MMA Sportswear hadir dalam ajang Jakcloth yang berlangsung di Jakarta Convention Centre pada 22 - 30 April 2022. Dalam acara tersebut, Vicky Prasetyo terdaftar sebagai selebriti yang mengunjungi both One Pride MMA SportsWear. 

Heboh banget, begini informasi lengkap kunjungan Vicky Prasetyo saat mengunjungi OnePride MMA SportsWear. Yuk, langsung intip ulasan berikut ini!

Vicky Prasetyo hebohkan pnegunjung OnePride MMA SportsWear

ANTVKlik
Foto : ANTVKlik

Pada 26 April, Vicky Prasetyo membuat pungunjung OnePride MMA SportsWear heboh. Saat itu, Vicky Prasetyo muncul dengan gaa santai berpakaian kaos dan celana serba hitam. Saat itu, berbagai pengunjung berdatangan untuk sekedar berswafoto. 

Mantan suami Kalina Ocktaranny datang seorang diri sekitar pukul 13:00 WIB. Pria berjuluk "Gladiator" tampak serius melihat produk official One Pride MMA yang terpajang di booth OnePride MMA SportsWear.

Tak hanya hadir, Vicky Prasetyo juga membuat games untuk para pengunjung di booth OnePride SportsWear bertajuk “Meet and Great”. Pengunjung yang berhasil menjawab pertanyaan Vicky akan mendapat voucher belanja untuk produk official One Pride MMA secara gratis.

Keceriaan dan keseruan terlihat dari wajah para pengunjung tatkala memainkan games dari Vicky. Menjelang sore, makin ramai pengunjung di booth One Pride yang antusias untuk membeli kaos, topi, serta item lain yang dibubuhi tanda tangan Vicky Prasetyo.

Alasan Vicky Prasetyo hadir dalam acara OnePride MMA SportsWear

ANTVKlik
Foto : ANTVKlik

Di kesempatan yang sama, Vicky Prasetyo juga mengungkapkan alasannya datang dalam acara OnePride MMA SportsWear.

“Kedatangan saya di sini ialah bentuk kepedulian saya terhadap MMA karena saya juga lagi berkecimpung dalam olahraga pertarungan, MMA maupun yang lain. Ini juga sebagai bentuk support dukungan aku," kata Vicky Prasetyo yang dikutip dari ANTVKlik pada Selasa, 26 April 2022.

Sembari mengelilingi booth, Vicky juga menambahkan bahwa event OnePride sportswear JakCloth di JCC Senayan adalah terobosan baru dari OnePride MMA dalam upaya memperkenalkan serta membangkitkan lagi olahraga MMA di Tanah Air.

"Booth itu sebagai salah satu untuk mengenalkan brand tentang dunia olahraga itu sendiri. Menurut saya, itu gebrakan untuk memperkenalkan dan membangkitkan olahraga MMA di Indonesia," tegas Vicky yang mengaku menyenangi produk di booth OnePride MMA sportswear.

"Jujur keren. Terlepas dari ini brand MMA, produk ini dipakai keseharian juga bagus. Desainnya ok, simple, bahannya juga keren," tutur Vicky.

Berita Terkait
Topik Terkait