img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Film trilogy dari The Doll series, The Doll 3 akhirnya akan segera tayang di bioskop Tanah Air. Film ini sempat tertahan selama lebih dari 2 tahun karena pandemi COVID-19. 

Film ini akan dibintangi oleh Jessica Mila dan Winky Wiryawan alias DJ Winky. Seperti apa cerita yang ditawarkan oleh film The Doll 3 ini? Yuk langsung di scroll

Film The Doll 3

Ist
Foto : Ist

Film The Doll 3 akhirnya telah mendapatkan jadwal tayang. Film ini masih tergabung dalam The Doll series yang telah menjadi salah satu ikon film horor Indonesia dengan media boneka. Pada film-film sebelumnya selalu berhasil meraih box office mulai dari film The Doll 1 (2016), The Doll 2 (2017) hingga Sabrina (2018).

Pada The Doll 3 ini di isi oleh sejumlah bintang seperti Jessica Mila sebagai Tara, Winky Wiryawan sebagai Aryan, Masayu Anastasia sebagai Rere, Montserrat Gizelle sebagai Mikha, Zizie Zidane sebagai Gian, Sara Wijayanto sebagai Bu Laras, Dan Jeremy Thomas sebagai Pak Raynard.

Film ini disebut-sebut sangat berbeda dari film sebelumnya. Sebab, pembuatan boneka telah menelan biaya senilai Rp2 Miliar. Bahkan, alat-alat serta mesin animatronics di pesan langsung dari Amerika dan Eropa. 

Topik Terkait