img_title
Foto : Instagram/ @putrasiregarr17

IntipSeleb – Putra Siregar saat ini sedang ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan pengeroyokan. Setelah cukup lama ditahan, Septia Yetri Opani istri dari Putra mengaku mulai kebingungan menjelaskan kepada sang anak. 

Sebab, anak-anak mulai terus mempertanyakan keberadaan Putra Siregar yang telah lebih dari dua pekan berada di dalam tahanan. Seperti apa cerita dari Septia? Berikut artikelnya. 

Kebingungan Jelaskan Pada Anak

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Putra Siregar bersama dengan Rico Valentino saat ini sedang ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan pengeroyokan. Untuk itu, Putra harus berpisah dengan keluarganya kini. 

Melihat sosok sang ayah tidak ada di rumah ternyata anak-anak Putra Siregar semakin sering bertanya. Septia Yetri Opani pun terus mencoba memberikan pengertian kepada buah hati mereka. 

"Akan tetapi, Asyifa itu anak yang pintar. Kadang (dia) tanya, ‘ayah kerja di mana? Di toko? Toko, kan, dekat bunda, tetapi kenapa ayah enggak pulang’," ujar Septia di kawasan Condet, Jakarta Timur, baru baru ini. 

Topik Terkait