img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ayu Ting Ting sebelumnya sempat tersandung insiden dengan Andika Kangen pada 2019 lalu. Ia diduga menendang Andika Kangen Band saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu penyanyi dangdut tersebut. 

Namun, tak ada yang menyangka bahwa Ayu Ting Ting justru fans berat Andika Kangen Band. Lantas, seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Heboh Insiden Sempat Tendang Andika Kangen Band

youtube
Foto : youtube

Pada 2019 lalu, Ayu Ting Ting sempat menjadi perbincangan hangat bagi publik. Hal ini terungkap saat ia diduga menendang Andika Kangen Band saat menjadi bintang tamu yang dipandu oleh penyanyi dangdut itu tersebut.

Dalam acara itu, Andika Kangen Band duduk di lantai saat host lainnya seperti Ruben Onsu dan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting menanyakan bintang tamu yang lain. Saat itu, Ayu Ting Ting duduk di atas kursi bersebelahan dengan Andika Kangen Band. 

Rok Ayu Ting Ting pun kemudian menyentuh lutut Andika Kangen Band yang duduk dilantai. Ia pun kemudian iseng dan menyamakan sepatunya dengan Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, Andika Kangen Band juga memegang pergelangan kaki Ayu Ting Ting. 

Topik Terkait