img_title
Foto : Instagram/@riaricis1795

IntipSeleb – Ria Ricis sering dijodohkan dengan Wildan Alamsyah, salah satu karyawannya yang bertugas sebagai editor. Tak sedikit penggemar yang mengharapkan agar Ricis menjalin hubungan kasih dengan Wildan yang dikenal sebagai sosok baik.

Mereka juga pernah mencover lagu berdua berjudul Man Ana. Bahkan Ricis dan Wildan sempat menggelar Live Konser di beberapa daerah untuk menghibur penggemar. Kali ini, Ricis membuat konten prank buka hijab di hadapan pria religius tersebut.

Baca Juga: Gini Cara Ria Ricis Pamer iPhone Terbaru, Sobat Miskin Tercengang

Kenapa Ricis prank Wildan?

Penggemar Ria Ricis pasti tidak asing lagi dengan nama Wildan Alamsyah. Pria yang dijodoh-jodohkan oleh netizen itu sering muncul di video kanal YouTube Ricis Official. Tak tanggung-tanggung, setiap rekaman video yang menampilkan Wildan itu banyak diputar hingga lebih dari 1 juta kali. Kini, Ricis mulai melakukan aksinya untuk prank buka hijab di hadapan Wildan. Alasan Ricis memilih Wildan sebagai korban prank nya karena pria itu tidak menyukai wanita yang tidak berhijab. Adik Oki Setianadewi itu ingin melihat reaksi yang diberikan Wildan atas aksinya.

“Aku akan pura-puranyanya (buka hijab) tapi mesti nunggu Wildan. Nah yang kita prank adalah Wildan Alamsyah karena dia paling risih kalau misalkan ngelihat cewek yang belum berkerudung, atau mungkin cewe yang lengannya segini (setengah) dia risih. Bahkan pakai krudung yang keliatan auratnya aja dia agak risih. Nah makannya kita mau coba prank Ricis buka krudung,” kata Ria Ricis.

Topik Terkait