img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Bio One berperan sebagai Gepeng dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal. Ia mengaku selama puluhan tahun berkarier di dunia perfilman peran ini merupakan yang tersulit untuknya. 

Bahkan, Bio One merasakan beban yang sangat besar ketika diminta untuk memerankan sosok yang menjadi salah satu senior dalam dunia lawak. Seperti apa cerita dari Bio One? Berikut artikelnya. 

Beban Berat

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Bio One menyampaikan jika berperan sebagai Gepeng merupakan hal yang terberat untuknya. Sebab, ia tidak pernah mengenal sosok Gepeng sebelumnya. Bahkan, ia tidak mengetahui seperti apa sosoknya sebelum syuting. 

"Otomatis beban ya. Kalau legend aku kenal orangnya gak apa-apa, ini bukan di generasi aku. Generasi jauh dari aku, yang aku menonton pun tidak. Bebannya jadi legend, orangnya aku engga tau orangnya siapa sama sekali. Jadi tantangan menarik meski orang bilang orangnya legend tapi aku gak tau. Otomatis perlu persiapan khusus yang lebih besar dan ekstra dari yang lain ya," ucap Bio One di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. 

"Bebannya sangat berasa. Karena ketika orang nonton masih dikomparasi lu masih Bio, aku gak tersinggung memang. Aku akan sedih ketika tidak bisa menghidupi sosok legendaris itu. Sudah dipercayakan tapi tidak bisa menghidupkan. Ini jadi beban banget," sambungnya. 

Topik Terkait