img_title
Foto : Instagram/sophia_latjuba88

IntipSeleb – Sophia Latjuba dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang masih memiliki bentuk tubuh proposional di usianya yang tak lagi dapat disebut muda.

Pasalnya, mantan kekasih dari Ariel NOAH ini rajin melakukan berbagai olahraga sebagai upaya untuk menjaga bentuk tubuhnya. Hingga baru-baru ini, Sophia Latjuba mengunggah potret dengan memperlihatkan bentuk otot perutnya yang sixpack. Lantas seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya bersama IntipSeleb, check it out!

Menunjukkan Sixpack

instagram/sophia_latjuba
Foto : instagram/sophia_latjuba

Sophia Latjuba menjadi salah satu artis Indonesia yang penampilannya terus dipuji. Bagaimana tidak, perempuan berdarah blasteran ini selalu mencuri perhatiannya dengan kecantikan serta bentuk badannya yang proposional. Mengunggah sebuah potret di Instagram, Sophia memperlihatkan bentuk otot perutnya yang sixpack.

Bergaya di atas bathub berwarna putih, Sophia Latjuba terlihat duduk di atasnya. Rambut panjangnya terurai hingga pinggang, Sophia Latjuba terlihat menggunakan atasan crop top yang memperlihatkan bentuk tubuhnya dengan bawahan berwarna putih. Nuansa senada tersebut membuat wanita berusia setengah abad itu masih nampak seperti gadis. 

The only way out is through,” tulis Sophia dalam postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 28 April 2022.

Topik Terkait