img_title
Foto : Intipseleb/alfira

IntipSeleb – Usai pemberian ulasan buruk terhadap produk perawatan kulit Tan Skin, sang direktur Gil Gladys telah melaporkan Mayang. Kali ini, pihak Tan Skin telah memasuki tahap pemeriksaan. 

Sebelumnya, Gil Gladys tak berniat membawa masalah ini ke meja hijau. Pasalnya, pengusaha yang sempat digosipkan dekat dengan Billy Syahputra itu Gmengaku enggan memiliki polemik lebih dalam dengan gadis berusia 18 tahun. Lantas seperti apa kasus ini berjalan hingga ke tahap pemeriksaan? Simak artikelnya bareng IntipSeleb, check it out!

Mayang Tak Kunjung Minta Maaf, Laporan Masuk ke Tahap Pemeriksaan

intipseleb/fira
Foto : intipseleb/fira

Pihak Tan Skin sebagai pelapor atas dugaan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Mayang Lucyana Fitri kini menghadap Polda Metro Jaya untuk ke tahap pemeriksaan. Di mana pemeriksaan mulai dari jam 09.00 WIB dan berjalan selama kurang lebih 3 jam dengan 28 pertanyaan.

Pertanyaan dalam tahap pemeriksaan diakui oleh pihak Tan Skin berisikan tentang postingan yang dilakukan oleh Mayang terhadap Tan Skin sebelumnya, di mana ia memberikan sebuah ulasan buruk.

“Ya mengenai postingan-postingan tentunya ya yang harus nantinya akan dipertangung jawabkan oleh saudari MLF. Kita bawa 2 saksi dari Tan Skin. Bukti-bukti sudah lengkap ya,” ujar Gil Gladys selaku Direktur Tan Skin saat diwawancarai di Polda Metro Jaya pada Kamis, 28 April 2022.

Topik Terkait