img_title
Foto : Instagram/millencyrus

IntipSeleb – Kabar terbaru datang dari selebgram Millen Cyrus yang sempat pamer cincin tunangan, dan mengaku taaruf dengan seorang bule. Tak hanya ta'aruf, keponakan dari Ashanty ini dikabarkan siap menikah dalam waktu dekat. 

Heboh soal dirinya yang pamer cincin di Bali, begini pengakuan Millen Cyrus kepada Aurel Hermansyah. Langsung saja scroll artikel berikut ini!  

Ngaku Ta'aruf Millen Cyrus Siap Menikah 

YouTube/Aurelie Atta
Foto : YouTube/Aurelie Atta
 

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro, terjun ke dunia entertainment Indonesia sebagai Model. Selebgram yang merupakan seorang transgender tersebut, tak lain adalah keponakan dari Ashanty Hermansyah. 

Baru-baru ini, aksi Millen pamer cincin pertunangannya di Bali membuat publik terkejut. Pasalnya Millen Tengah dikabarkan dekat dengan seorang bule, dan mengaku ta'aruf. Millen yang menunjukkan sebuah cincin di jari manisnya saat tengah makan bersama dengan seorang bule.

Pengakuan Millen soal ta'aruf tersebut, tampak diungkapkan saat berada di YouTube Aurel Hermansyah. Dengan blak-blakan, Millen mengaku jika dirinya baru saja satu hari kenal dengan bule tersebut. 

Topik Terkait