img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Heboh beredar soal video mesra antara Amanda Manopo dan Arya Saloka yang tersebar di media sosial. Dituding sebagai video perselingkuhan tersebut, warganet justru menyoroti perasaan Putri Anne Saloka.

Sempat menjadi partner dalam satu sinetron, Amanda Manopo dan Arya Saloka memang berperan sebagai pasangan suami istri. Lantas seperti apa video mesra antara Amanda dan Arya Saloka? Langsung simak artikel berikut ini.

Viral video Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka Dituding Selingkuh 

TikTok/ amandamanopolugue4
Foto : TikTok/ amandamanopolugue4
 

Kabar heboh datang dari selebriti nomor satu tanah air yaitu Arya Saloka dan Amanda Manopo yang sempat tergabung dalam satu sinetron. Viral video kemesraan mereka berdua saat berada di mobil, warganet menduga jika keduanya terjadi perselingkuhan.

Tak hanya dipasangkan sebagai suami istri di dalam sinetron, Amanda Manopo dan Arya salaka pun sering dijodoh jodohkan oleh warganet. Namun melihat video kemesraan tersebut, warganet justru menyoroti perasaan istri dari Arya Saloka yaitu Putri Anne Saloka.

Pasalnya dalam video viral tersebut, Arya Saloka tampak Tengah mencium lengan Amanda Manopo dan terlihat begitu manja. Diduga bukan bagian dari scene sinetron, warganet menduga kuat jika Amanda Manopo dan Arya Saloka berselingkuh. 

Topik Terkait