img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Media sosial digemparkan dengan video kemesraan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo. Pada video tersebut, Arya tampak memeluk lengan Amanda dan beberapa kali mencium serta mengelusnya.

Hal tersebut membuat publik kaget dan langsung menyoroti istri dari Arya Saloka yakni Putri Anne. Meski begitu, Putri Anne justru terlihat sibuk. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel di bawah ini yuk!

Video Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka

Instagram/playitsafebabynews
Foto : Instagram/playitsafebabynews

Amanda Manopo dan Arya Saloka terlibat satu sinetron yang sama. Dari situlah, kepopuleran keduanya melambung dan mmenjadi pasangan layar kaca paling tersorot. Tak ayal, beberapa fans berharap Amanda dan Arya menjadi pasangan nyata. Namun nyatanya, Arya telah memiliki istri yakni Putri Anne.

Baru-baru ini, beredar video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka. Keduanya terlihat bermesraan dalam sebuah mobil. Arya tampak memeluk lengan kiri Amanda dengan manja. Sementara, mantan kekasih Billy Syahputra itu tampak tersenyum sumringah.

Bahkan, Arya Saloka tampak sesekali mencium lengan Amanda Manopo dengan lembut. Lalu, ia juga terlihat mengelus-elus lengan Amanda beberapa kali.

Topik Terkait