img_title
Foto : Instagram/ayuwisya @dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Kabar terbaru datang dari Doddy Sudrajat yang dikabarkan tengah dekat dengan selebgram asal Padang yaitu Ayu Wisya. Momen pertemuan dan berujung damai antara Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya, yang digadang-gadang sebagai calon ibu sambung dari Mayang.

Dinyatakan sudah move on dari Puput, santer beredar kabar soal Dodddy Sudrajat yang kini membuka hati dan siap melamar Ayu Wisya. Seperti apa kelanjutan ceritanya, simak artikel berikut ini.  

Doddy Sudrajat Move On dan Siap Lamar Ayu Wisya?

Instagram/ayuwisya
Foto : Instagram/ayuwisya
 

Usai bercerai dengan Puput, Doddy Sudrajat dikabarkan tengah dekat dengan selebgram asal Padang, Ayu Wisya. Sempat konflik dan saling melapor satu sama lain, Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya memilih untuk berdamai.  

Momen pertemuan Doddy Sudrajat dan Ayu bisa serta Mayang, berhasil diabadikan dalam Instagram @ayuwisya, dan banyak yang menyebutkan jika Ayu akan menggantikan posisi Puput. Tak hanya dipanggil mami, Ayu Wisya dituding sebagai sosok pengganti Ibu baru untuk Mayang yang berhasil membuat Doddy Sudrajat berbunga-bunga. 

Sosok Ayu Wisya disebut-sebut sebagai wanita spesial yang berhasil membuat hati Doddy Sudrajat berbunga-bunga. Bahkan, hubungannya dan Ayu kabarnya berlanjut ke arah yang lebih serius. 

Topik Terkait