img_title
Foto : Instagram/endrinaylarafa

IntipSeleb – Jelang lebaran, Organisasi sosial non profit, "Generaction Project" yang didirikan oleh finalis Gadis Sampul 2019, Endrinayla Rafa Amanda, memberikan santunan dan pelajaran gratis bahasa ingris praktis untuk anak-anak kurang mampu.

Seperti apa momen kehangatan Endrinayla Rafa Amanda dan kawan-kawan bersama anak-anak desa Goba? Intip lewat ulasan berikut ini.

Berbagi Kehangatan dengan Anak-Anak Desa Gobang

Dokumen Istimewa
Foto : Dokumen Istimewa

Kali ini Generaction Project dibawa Amanda bersama anggotanya, Aurel Zahrani (Aurel), Gerry Andreas (Gerry), Krisalin Amanda F. (Krisalin), Calysta Gracia (Calysta) dan Audrey Eufrasia (Audrey), menyasar ke desa Gobang Rumpin, Bogor, Jawa Barat.

Mereka mengajak 50 anak-anak berkumpul, bermain dan belajar bahasa Inggris di sebuah rumah yang sangat sederhana. Anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar dan SMP, diajari bahasa inggris dengam cara melihat gambar-gambar hewan dan memperkenalkan diri dengan bahasa inggris dan belajar kosa kata.

Usai kelas pelajaran bahasa inggris yang dibagi kelas anak cowok dan anak cewek, bintang iklan ini membagikan santunan, buku-buku, alat tulis dan makanan buka puasa dan uang. Amanda seperti magnet bagi anak-anak yang selama ini hanya bisa bermain di sawah dan rumah.

Topik Terkait