img_title
Foto : Instagram/anne.officialpage.1990

IntipSeleb – Sebuah cuplikan video yang menampilkan Putri Anne saat menceritakan tentang suaminya Arya Saloka kembali mencuat di Instagram. Video tersebut diangkat kembali pasca kehebohan netizen terkait kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang tertangkap kamera.

Di video itu, Putri Anne menyampaikan jika dirinya terbuka dan mempercayai sang suami. Seberapa besar kepercayaan Putri Anne terhadap Arya Saloka dan bagaimana tanggapan netizen? Simak selengkapnya berikut ini.

Putri Anne Berusaha Tidak Cemburu

Instagram/nyinyir_update_official
Foto : Instagram/nyinyir_update_official

Baru-baru ini media sosial digemparkan dengan kemunculan video mesra antara Arya Saloka dan Amanda Manopo. Dalam video tersebut terlihat keduanya sedang bermesraan, dan memperlihatkan Arya yang sedang memeluk lengan Amanda. Arya bahkan sempat kedapatan mencium dan mengelus lembut lengan milik perempuan yang memerankan karakter Andin di sinetron Ikatan Cinta itu.

Putri Anne selaku istri dari Arya Saloka memang terlihat belum memberikan komentar atau tanggapan terkait hebohnya video mesra sang suami bersama lawan mainnya itu. Hal ini membuat netizen berspekulasi sendiri. Terutama setelah video lama Putri Anne dalam sebuah bincang-bincang di Youtube kembali mencuat.

Dalam video tersebut, Putri Anne mengatakan jika dirinya berusaha terbuka dan tak cemburu jika sang suami beradegan mesra di layar kaca.

Topik Terkait