img_title
Foto : Instagram/ @hotmanparisofficial

IntipSeleb – Mantan asisten pribadi atau aspri Hotman Paris yang ke-9, Iqlima Kim mengungkapkan kejadian kurang mengenakan yang dialaminya. Ia mengaku mengalami pelecehan seksual dari mantan bosnya itu. 

Razman Arif Nasution kuasa hukum dari Iqlima Kim mengungkapkan jika kejadian itu terjadi di mobil Lexus milik pengacara kondang itu. Seperti apa pengungkapan kasus ini? Berikut artikelnya. 

Alami Pelecehan Seksual

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Razman Arif Nasution kuasa hukum dari Iqlima Kim mengungkapkan kejadian kurang mengenakan yang dialami oleh kliennya itu. Iqlima Kim mengaku mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh Hotman Paris. 

"Kehadiran Iqlima di sini dan saya adalah sebagai sebuah jawaban bahwa aspri-aspri yang diumumkan oleh saudara Hotman Paris Hutapea mendapat perlakuan yang tidak wajar, tidak pantas, tidak patut, tidak elok, dan patut diduga keras telah melakukan pelecehan seksual secara terhadap adik saya Iqlima Kim," kata Razman di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 29 April 2022.

Razman Arif Nasution menyampaikan jika pelecehan seksual yang dialami oleh Iqlima Kim terjadi di salah satu kendaraan mewah milik Hotman Paris. 

Topik Terkait