img_title
Foto : Instagram/nadyahutagalung

IntipSeleb – Baru-baru ini Nadya Hutagalung menarik perhatian publik dengan penampilan barunya. Melalui akun Instagram pribadinya, model kelahiran Australia itu dengan percaya diri memamerkan rambutnya yang memutih karena uban.

Bersamaan dengan foto tersebut, ia mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Lantas, apa alasan di balik unggahannya tersebut? Simak selengkapnya lewat ulasan berikut ini.

Merasakan Dilema Antara Dua Piihan

Instagram/nadyahutagalung
Foto : Instagram/nadyahutagalung

Tak hanya memamerkan penampilan barunya, Nadya Hutagalung juga mencurahkan isi hatinya dengan tulisan yang cukup panjang pada bagian caption. Nadya membuka ceritanya itu dengan menuliskan bahwa dirinya berjuang untuk memilih antara harus mengikuti ekspektasi orang lain atau mengikuti perasaannya sendiri.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa meskipun terlihat baik-baik saja dan memiliki penampilan yang sesuai standar adalah hal yang bagus, namun seseorang tetap harus merasa nyaman dalam melakukanhal tersebut sesuai dengan gaya hidup dan kepercayaannya sendiri.

“Aku telah menjadi seorang yang menganjurkan hidup sehat dan bumi yang sehat selama beberapa dekade, sekarang salah satu hal yang menggangguku adalah kebutuhan untuk terus menerus mengecat ubanku,” tulis Nadya Hutagalung dalam bahasa Inggris, seperti dilansir IntipSeleb dari @nadyahutagalung pada Jumat 29 April 2022.

Topik Terkait