img_title
Foto : Instagram/nadyahutagalung

IntipSeleb – Nadya Hutagalung laam tak tampil dalam layar kaca televisi. Model sekaligus pembawa acara yang wajahnya kerap hiasi layar kaca, kini nampak vakum dari dunia hiburan.

Bahkan Nadya Hutagalung sendiri jarang membagikan kabar dirinya di media sosial. Lantas seperti apa kini kabar terbarunya? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Putuskan Pindah ke Desa

Instagram/nadyahutagalung
Foto : Instagram/nadyahutagalung

Nadya Hutagalung merupakan salah satu artis yang merupakan mantan dari VJ MTV hits pada jamannya. Perempuan kelahiran Sydner pada 28 Juli 1974 tersebut mengawali karirnya sebagai model. Memiliki paras yang cantik, membuat Nadya Hutagalung dikenal di masyarakat.

Tak hanya itu, aktifnya Nadya Hutagalung di dunia hiburan juga diwarnai dengan dirinya sebagai pembawa acara. Dirinya perlahan-lahan menghilang dari dunia hiburan sejak menikah dengan Desmond Koh pada 16 Desember 2006.

Di mana Nadya Hutagalung memutuskan untuk pindah ke Singapura dan berkarir di sana. Ia pun terpilih menjadi juri utama acara modeling franchise Amerika Serikat, Asia’s Next Top Model.

Topik Terkait