img_title
Foto : Instagram/ @hotmanparisofficial

IntipSeleb – Hotman Paris kembali membeberkan bukti-bukti terkait adanya tuduhan dirinya melakukan pelecehan seksual kepada mantan aspri, Iqlima Kim. Menurut Hotman Paris, justru Iqlima Kim yang sering membagikan foto seksi kepada dirinya. 

Bahkan, Hotman menyampaikan jika sikap Iqlima Kim tidak pernah berubah meski sudah mengaku dirinya dilecehkan. Seperti apa bukti yang dikeluarkan Hotman Paris? Berikut artikelnya. 

Tunjukan Bukti

Instagram/ @hotmanparisofficial
Foto : Instagram/ @hotmanparisofficial

Hotman Paris mengunggah sebuah foto seksi milik Iqlima Kim. Dalam foto tersebut terlihat mantan asprinya itu sedang memainkan piano dengan pakaian yang seksi. Hotman pun sampai menutupi bagian dada Iqlima Kim dengan stiker yang ada pada Instagram. 

"Inilah bukti sempurna untuk membantah pengakuan dari IqlimaKim bahwa dia korban pelecehan seksual yang menurut dia terjadi di bulan Februari 2022," tulis Hotman Paris pada postingan Instagramnya, Minggu, 1 Mei 2022.

"Pengakuan tersebut baru dibuat IqlimaKim di bulan april 2022 yg mengaku bahwa Februari 2022 dia korban pelecehan seksual. Karena menurut dia diminta harus berbaju seksi dan foto sejenis," sambungnya. 

Topik Terkait