img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb –  Baru-baru ini, Hotman Paris diserang dan dituduh melakukan pelecehan seksual oleh salah satu mantan asprinya, Iqlima Kim. Tak mau membuat namanya tercoreng, Hotman Paris akhirnya membuat pembelaan diri. 

Di tengah pembelaan itu, Hotman Paris malah memilih untuk liburan ke Bali dan sentil orang-orang yang mengusik hidupnya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Hotman Paris sentil orang-orang yang nyinyir

Saat ini, Hotman Paris memang menjadi pusat perhatian sejak salah satu aspri menuduhnya melakukan pelecehan seksual. Tak mau ambil pusing, Hotman Paris memilih liburan ke Bali bersama aspri lainnya. 

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Hotman Paris membagikan momen seru saat liburan paris dan bungkam orang-orang yang mengusik hidupnya dengan skandal. 

"Hotman lagi liburan dulu di Bali, yang nyinyir-nyinyir nanti dulu ya. Nanti dilanjutin lagi nyinyirnya kalau saya sudah ada di Jakarta, sekarang nikmatin dulu liburannya. Kau juga nikmatin dulu liburan sama keluarga kau," ucap Hotman Paris dalam unggahan Instagram pribadinya. 

Topik Terkait