img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menjalin hubungan tidak selalu berakhir di pernikahan, seperti delapan artis ini. Mereka memilih untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan mereka. Padahal mereka memiliki kesempatan untuk jadi menantu para pejabat di Indonesia.

Ini karena, mereka memacari anak-anak dari orang-orang yang memiliki jabatan di pemerintahan. Tapi hal itu gagal karena mereka memutuskan untuk berpisah. Bahkan ada diantara mereka yang ditinggal nikah. Lantas, siapa saja delapan artis yang gagal menjadi menantu pejabat? Simak ulasan berikut.

Awkarin

AwkarinSumber: Instagram/@awkarin

Awkarin memang terbuka soal asmara di media sosial. Pemilik nama asli Karin Novilda itu pernah menjalin hubungan dengan M. Alfi Asyari pada 2017 lalu. Alfi sendiri merupakan anak dari Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Mahyudin periode 2014-2019. Namun sayang, hubungan kasih Awkarin dengan Alfi berhenti di tengah jalan. Namun, kesempatan untuk menjadi menantu pejabat masih ada untuk Awkarin. Pasalnya, kini Awkarin tengah berpacaran dengan Sabian Tama, putra Wishnutama, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif periode 2019-2024.

Aurel Hermansyah

Aurel HermansyahSumber: Instagram/@aurelie.hermansyah

Topik Terkait