img_title
Foto : Instagram/arya.saloka

IntipSeleb –  Baru-baru ini, netizen heboh soal video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka di dalam mobil. Melihat Arya Saloka mencium tangan Amanda Manopo, netizen langsung menuduh Arya Saloka selingkuh.

Di hari lebaran kedua ini, Putri Anne memamerkan momen kebersamaan dengan anak dan Arya Saloka. Apakah unggahan itu menepis isu perselingkuhan? 

Putri Anne pamer main bareng anak dan Arya Saloka

Instagram/anneofficial1990
Foto : Instagram/anneofficial1990

Di hari lebaran kedua, Putri Anne pemer kebersamaan di area permainan bersama dengan anak dan sang suami, Arya Saloka. Momen itu diabadikan istri sah Arya Saloka di Story Instagram pribadinya. 

Dalam unggahan Story Instagram-nya, Putri Anne menampilkan Ibrahim sedang bermain balap motor bersama Arya Saloka. Saat membagikan momen itu, Putri Anne membubuhkan simbol cinta dan menandai nama akun Instagram sang suami, Arya Saloka. 

Momen itu tampaknya menepis soal perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang baru-baru ini beredar dan menjadi perbincangan hangat.  Tak hanya itu, Putri Anne juga berkali-kali menegaskan bahwa dirinya sangat profesional dalam menanggapi pekerjaan Arya Saloka. 

Topik Terkait