img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Keseharian keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang selalu menarik untuk dibahas. Kali ini, Nagita Slavina terciduk menggunakan tas Hermes mahalnya sebagai tempat menaruh popok. Hal ini sontak membuat netizen heboh melihatnya.

Penasaran ingin lihat lebih lengkapnya? Simak lewat artikel berikut ini.

Cara Nagita Slavina Perlakukan Tas Hermes

Youtube/RANS Entertainment
Foto : Youtube/RANS Entertainment

Kehidupan keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini hal menarik datang dari bagaimana cara Nagita Slavina memperlakukan tas mahal bermerek Hermes miliknya.

Dalam sebuah cuplikan video dari channel Youtube Rans Entertainment yang diunggah ulang akun @insta_julid, terlihat Nagita Slavina menggunakan tas Hermes untuk menaruh berbagai jenis barang sampai benar-benar penuh. Momen tersebut terjadi saat aktris yang akrab disapa Gigi itu sedang bersiap-siap melakukan mudik Lebaran bersama keluarga.

Dengan tampilan santai menggunakan piyama dan roll rambut, Gigi terlihat mondar-mandir mengambil berbagai barang yang akan dibawanya selama mudik. Saat sedang memasukkan barang-barang ke dalam tas, terlihat sebuah tas Hermes hitam yang diletakkan begitu saja di lantai dan terisi berbagai jenis barang dan salah satunya adalah popok.

Topik Terkait