img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Denise Chariesta kedapatan menyindir Amanda Manopo usai viral video yang diduga berselingkuh dengan rekan mainnya, Arya Saloka

Ia menyinggung wajah kalem Amanda Manopo yang dinilai belum tentu baik. Lantas, seperti apa sindiran Denise Chariesta? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sebut Amanda Manopo Pelakor

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Amanda Manopo belakangan ini tersorot publik soal kedekatannya dengan lawan mainnya, Arya Saloka. Keduanya terlibat dalam satu sinetron yang sama dan tengah naik daun. Kedekatan satu sama lain menuai rasa gemas warganet sehingga tak sedikit yang menjodohkan mereka bersatu.

Namun, di kehidupan nyata, Arya Saloka sudah memiliki istri yakni Putri Anne. Keduanya menjalin hubungan pernikahan dan dikaruniai satu orang anak. 

Sayangnya, kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali mencuat dan menjadi cibiran warganet. Sebab, beredar video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka yang terlihat bermesraan dalam sebuah mobil. Arya tampak memeluk lengan kiri Amanda dengan manja. Sementara, mantan kekasih Billy Syahputra itu tampak tersenyum sumringah.

Topik Terkait