img_title
Foto : Instagram/ollaramlanaufar

IntipSeleb – Olla Ramlan dengan suami, Aufar Hutapea diketahui saat ini sedang sama-sama menjalani serangkaian proses sidang cerai.

Akan tetapi, pada momen lebaran tahun ini, Olla Ramlan mengunggah potret bahagianya bersama dengan keluarga dan juga Aufar Hutapea. Lantas apa yang sebenarnya terjadi? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Rayakan lebaran bersama

Instagram/@ollaramlan
Foto : Instagram/@ollaramlan

Belum lama ini, kabar Olla Ramlan yang menggugat cerai suaminya, yakni Aufar Hutapea. Masih menjalani serangkaian proses sidang cerai, tentunya momen lebaran kali ini terasa sedikit berbeda.

Olla Ramlan mengunggah foto keluarganya yang tampak akrab seolah-olah tak terjadi apa-apa di dalam keluarga tersebut. Hal ini pun ditegaskan kembali oleh Olla Ramlan dengan menuliskan caption yang serupa namun dalam bahasa Inggris.

Menurutnya, anak-anaknya berhak untuk mendapatkan kedua orang tua. Menurut Olla, anak-anaknya berhak tahu bahwa ibu dan ayah mereka masih saling menghormati. Akan tetapi, Olla menyebutkan bahwa mungkin saja ini merupakan hal terbaik yang bisa ia (Olla Ramlan) dan Aufar Hutapea lakukan sebagai orang tua.

Topik Terkait