img_title
Foto : Instagram/@antv_official

IntipSeleb – Wafda Saifan kini jadi sosok yang menyita perhatian. Pemeran Aldi di serial web Wedding Agreement The Series dikenal memiliki wajah yang rupawan, sehingga tak aneh banyak kaum hawa yang menggilai. Terutama kehadirannya pada serial tersebut berhasil menarik perhatian penonton alias bikin baper.

Selain web series, Wafda berkarya melalui film yakni Kuntilanak 3. Dirinya kembali menjadi perhatian ketika berperan menjadi Baskara, salah satu guru dengan kekuatan supranatural di "Sekolah Mata Hati". Wafda mampu membuktikan dirinya bukan hanya memiliki tampang rupawan tetapi juga akting yang menawan.

Ternyata dalam waktu dekat ini juga Wafda akan disibukkan dengan bermain sinetron drama romantis. Dirinya akan memerankan tokoh bernama Nabil. Uniknya, Wafda akan menjadi pria yang jatuh cinta pada pendengaran pertama. Cerita tersebut akan ia perankan pada sinetron 'Kekasih Halal' yang akan segera tayang di ANTV.

Dikenal sebagai seorang aktor, nyatanya Wafda memiliki fakta-fakta menarik yang belum tentu banyak orang ketahui. Kira-kira apa saja ya fakta menariknya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Pertama Kali Terjun ke Dunia Entertainment sebagai Musisi

Instagram/@wafda90
Foto : Instagram/@wafda90

Kini mungkin nama Wafda dikenal sebagai aktor, karena memang sering muncul di layar kaca Indonesia. Jangan salah, ternyata Wafda pertama muncul di dunia entertainment sebagai musisi.

Topik Terkait