X

IntipSeleb – Primus Yustisio dan Jihan Fahira turut berbahagia merayakan Idul Fitri yang jatuh pada Senin, 2 Mei 2022 lalu. Melalui Instagram Jihan Fahira, momen perayaan hari lebaran di keluarganya dan Primus berlangsung meriah.

Dalam potret tersebut, penampilan Primus Yustisio yang botak dan berjenggot menuai perhatian. Lantas, seperti apa penampilan suami dari Jihan Fahira itu? Yuk intip artikelnya!

Perayaan Lebaran di Keluarga Primus Yustisio dan Jihan Fahira

img_title
Foto : Instagram/jihanfahirareal

Primus Yustisio dan Jihan Fahira merupakan salah satu pasangan selebritis yang tenggelam dalam sukacita Idul Fitri. Di momen itu, Jihan memperlihatkan suasana lebaran di rumahnya dan Primus.

Jihan Fahira menyatakan suasana lebaran dimeriahkan oleh banyak hal. Mulai dari obrolan seputar agama hingga politik, berbagai macam hidangan, hingga kehebohan anak-anak yang menangis dan mengambek.

“Msh lebaranan. Semua diobrolin ya agama, politik, makanan, masa kecil terus makan lagi, ngobrol lagi, diomel gegara salah ngomong, ada anak nangis, ada yg ngambek tp tetep foto2,” tulis Jihan Fahira di Instagramnya @jihanfahirareal, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 5 Mei 2022.

Meski demikian, Jihan Fahira merasa momen lebarannya dan Primus Yustisio sangatlah berharga. Sebab, sudah 2 tahun lebih tidak berkumpul di momen Idul Fitri karena pandemi COVID-19.

“Tp bahagia bgt setelah 2 lebaran gak kumpul gegara kang kpeed. Mamak2 ada yg kek saya gak lebarannnya,” tutup Jihan Fahira.

Penampilan Primus Yustisio saat Lebaran

img_title
Foto : Instagram/jihanfahirareal

Sebelumnya, Jihan Fahira sempat memperlihatkan foto keluarganya dengan Primus Yustisio dan keempat anaknya. Dengan segala kehebohan, Jihan mengaku pengambilan foto keluarganya tidaklah mudah.

“Slide 1 setelah berhasil dan udah maksimal. Slide 2, 3, 4, 5 prosesnya warbiasa. Selamat lebaran semuanya sodara2ku, kawan. Semoga Allah terima ibadah saum kita semua,” ungkap Jihan Fahira.

Dalam potret keluarga Jihan Fahira rayakan lebaran, penampilan Primus Yustisio cukup buat pangling. Sebab, aktor berusia 44 tahun tersebut tampak mencukur rambutnya menjadi botak dan memiliki jenggot. Berfoto dengan keluarganya, Primus memperlihatkan senyum kecil dan ekspresi bahagia berinteraksi dengan Jihan Fahira serta anak-anaknya. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga