img_title
Foto : Qq_fatmala/instagram

IntipSeleb – Pemeran ‘Si Manis Jembatan Ancol’, Kiki Fatmala sempat mengejutkan publik kala dirinya diketahui telah berjuang melawan kanker paru-paru stadium 4.

Dirinya menjalani 6 bulan pengobatan di Singapura. Ia pun kini terus memperlihatkan kondisinya di halaman media sosial Instagramnya. Bahkan, ia mengunggah penampilannya usai melakukan kemoterapi kala itu.

Lantas seperti apa tampilan Kiki Fatmala usai menjalani kemoterapi? Yuk simak artikel selengkapnya bersama IntipSeleb, check it out!

Pergi Berlibur Usai Kemoterapi

instagram/qq_fatmala
Foto : instagram/qq_fatmala

Kiki Fatmala menambah deretan nama artis yang berhasil berjuang melawan kanker dalam tubuhnya. Rupanya, Kiki Fatmala yang mulai jarang tampil di televisi mengungkapkan selama ini menjalani pengobatan kanker paru-paru stadium 4 selama 6 bulan.

19 November 2021 hari di mana semuanya berubah. Itu adalah hari di mana saya di diagnosis menderita Kanker Paru-Paru Stadium IV. Saya menyadari bahwa tidak ada yang akan pernah sama dan bahwa Hidup Terbagi menjadi 2 bagian: Sebelum dan Setelah ini,” tulisnya dalam sebuah postingan Instagram, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 5 Mei 2022.

Topik Terkait