img_title
Foto : Instagram/@rizwanfadilah.a.s

IntipSeleb – Makam Lina Jubaedah mantan istri Sule yang berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Sekelimus Utara, Kota Bandung, dibongkar petugas kepolisian pada Kamis, 9 Januari 2020. Polisi akan melakukan autopsi untuk mendalami laporan Rizky Febian atas kejanggalan kematian sang ibu.

Berdasarkan laporan wartawan VIVAnews di lapangan, proses pembongkaran makam dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Nampak kedua anak Lina dan Sule, Rizky Febian dan Putri Delina menyaksikan proses pembongkaran makam ibu mereka. Keduanya datang ke TPU sekitar pukul 10.00 WIB dengan didampingi keluarga dekat.

Baca juga: Polisi Ambil CCTV di Rumah Lina, Gini Sikap Teddy Suaminya

Masyarakat heboh

Makam Lina dibongkarSumber foto: Viva.co.id/Dede Idrus

Proses pembongkaran makan Lina ditutupi oleh kain berwarna merah dan dijaga oleh petugas kepolisian di sekitar lokasi. Meski begitiu, masyarakat nampak antusias ingin melihat secara langsung proses pembongkaran makam mantan komedian Sule tersebut.

Diketahui, hari sebelumnya petugas kepolisian sudah mendatangi rumah Lina di kawasan Margahayu, Bandung untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari situ, petugas mengambil CCTV, komputer dan alat komunikasi mendiang Lina. Saat olah TKP, Teddy suami Lina juga mendapat beberapa pertanyaan dari petugas.

Topik Terkait