img_title
Foto : Instagram/dimazandrean

IntipSeleb – Dimaz Andrean mencuri perhatian publik ketika sukses memerankan karakter Romo Eli dalam serial religi Katolik yakni Lukas: : The Journey of an Altar Boy. Hal ini membuat warganet kerap penasaran dengan kehidupan pribadinya termasuk keyakinannya. 

Akhirnya terkuak agama Dimaz Andrean yang membuat publik terkejut. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Jadi Romo Eli di Serial Lukas

instagram/dimazandrean
Foto : instagram/dimazandrean

Dimaz Andrean sukses mencuri perhatian publik ketika berhasil memerankan karakter Romo Eli dalam serial religi Katolik yakni Lukas: : The Journey of an Altar Boy. Serial ini menjadi salah satu kembalinya Dimaz Andrean ke dunia film setelah lama tak terlihat. 

Sebelumnya, Dimaz Andrean mengawali kariernya pada 2003 lewat sinetron FTV dan film layar lebar. Beberapa sinetron yang diperankan Dimaz Andrean sempat menjadi kesukaan banyak orang. Diantaranya adalah Cinta Memang Gila, Bawang Merah Bawang Putih, Hikmah, dan Belenggu Dua Hati. 

Bakatnya dalam berakting juga membuat Dimaz Andrean kedapatan bermain film layar lebar yang tak kalah hebat. Diantaranya adalah Hantu Ambulance, Dear Imamku, dan One Fine Day.

Topik Terkait