img_title
Foto : Instagram/denadaindonesia

IntipSeleb – Baru-baru ini publik kembali dibuat kagum dengan sosok single mother Denada, yang selama ini berjuang keras untuk kesembuhan sang anak. Aisha Aurum, beberapa tahun belakangan mengidap kanker darah dan bertolak ke Singapura untuk berobat.

Menetap selama 2 tahun di negeri singa tersebut, Denada ternyata sembunyikan soal penyakit sang anak dan terpaksa berbohong. Seperti apa penjelasan Denada soal penyakit yang diidap sang anak tersebut, berikut artikelnya. 

Denada Sembunyikan Penyakit Aisha Aurum dan Terpaksa Berbohong 

TikTok/justitalk
Foto : TikTok/justitalk
 

Pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan atau yang lebih dikenal sebagai Denada, kerap berhasil menarik simpati publik. Pasalnya penyanyi 43 tahun tersebut, begitu mati-matian bekerja keras demi membiayai pengobatan Sang Putri. 

Menginjak tahun kelima menetap di Singapura, Denada sempat menjual semua aset pribadinya untuk berobat dan kesembuhan Aisha Aurum dari penyakit kanker darah. Tak hanya tinggal di apartemen di Singapura, Denada juga menyekolahkan Aisha di tempat terjamin.

Saat ditanya soal penyakit apa yang diidapnya, Denada menyembunyikan soal kebenaran penyakit Aisha dan terpaksa berbohong. Saat diundang di podcast I- Talks, Denada menceritakan jika dirinya selalu menjelaskan kondisi Aisha hanyalah kurang sehat.

Topik Terkait