img_title
Foto : Instagram/millencyrus

IntipSeleb – Millen Cyrus kembali memperlihatkan sejumlah foto dirinya saat mengenakan pakaian kelewat seksi. Tak main-main, keponakan Ashanty tersebut berani memakai baju ketat yang transparan sehingga memperlihatkan bagian sensitifnya.

Potret Millen Cyrus pakai baju transparan membuat netizen salfok dan ramai-ramai melakukan zoom in. Lantas, bagaimana potret Millen Cyrus yang pakai baju transparan itu? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Pakai Baju Transparan Umbar Bagian Sensitif

Instagram/millencyrus
Foto : Instagram/millencyrus

Millen Cyrus tidak ada habis-habisnya mengundang warganet berkomentar dalam sejumlah postingan di Instagramnya @millencyrus. Teranyar, Millen Cyrus membagikan kegiatan berliburnya di Pulau Bali.

Uniknya, Millen Cyrus bukan hanya mengenakan pakaian kelewat seksi. Sepupu dari Aurel Hermansyah tersebut memakai baju ketat yang transparan. Ia memakai baju transparan dengan motif bunga-bunga warna biru yang menutupi sebagian sensitifnya.

Meski demikian, baju transparan Millen Cyrus sangat terlihat jelas. Dengan baju transparan ketat itu, bagian sensitif Millen juga mengintip.

Topik Terkait