img_title
Foto : Instagram/putriannesaloka

IntipSeleb – Arya Saloka makin memperlihatkan kemesraannya dengan Putri Anne. Hal ini terpantau setelah beredarnya video mesra Arya dan Amanda Manopo di sebuah mobil yang memunculkan spekulasi adanya perselingkuhan.

Teranyar, Arya Saloka dan Putri Anne tampak menonton sebuah film di bioskop. Namun, posisi duduk keduanya yang sangat berjauhan membuat heran netizen. Seperti apa? Scroll yuk!

Nonton Bioskop Berdua

Instagram/anneofficial1990
Foto : Instagram/anneofficial1990

Pada akhir bulan April 2022, beredar video mesra antara Arya Saloka dan Amanda Manopo. Keduanya tampak bermesraan dan saling manja di sebuah mobil. Bahkan, Arya terlihat beberapa kali menciumi lengan Amanda dengan lembut.

Meski demikian, Arya Saloka dan Amanda Manopo kompak tidak melakukan klarifikasi atau bantahan. Keduanya memutuskan untuk tutup mulut atas dugaan perselingkuhan ini.

Di sisi lain, Arya Saloka makin gencar memperlihatkan kedekatannya dengan Putri Anne, sang istri di momen lebaran 2022. Berkumpul bersama keluarga, Arya dan Anne tampak kompak. Bahkan, keduanya juga pamer foto keluarga di momen Idul Fitri, lengkap dengan anak semata wayang mereka.

Topik Terkait