X

IntipSeleb – Membintangi film KKN Desa Penari, Tissa Biani bongkar hal mistis selama melakukan proses syuting. Kekasih Dul Jaelani tersebut, mengungkapkan beberapa hal janggal yang dialaminya selama di lokasi syuting.

Lantas hal mistis apa yang dialami oleh Tissa Biani selama proses syuting KKN Desa penari? Langsung scroll artikelnya berikut ini.

Tissa Biani Bongkar Hal Mistis Syuting KKN Desa Penari  

img_title
Foto : TikTok/Mdentertainmentofficial
 

Turut membintangi dalam film horor KKN Desa Penari, Tissa Biani mengungkapkan hal-hal mistis yang dialaminya pada saat berada di lokasi syuting. Artis berusia 19 tahun tersebut, sempat mengalami gangguan gangguan mistis hingga merasa dibuat halusinasi.

Film karya MD Pictures tersebut kini laris diserbu penonton di bioskop. Tak heran jika selama penayangannya film yang diadaptasi dari cerita viral di Twitter ini hingga kini telah ditonton lebih dari 2 juta orang. 

Pengalaman Tissa Biani membintangi film horor, memberikan kesan dan makna yang berbeda hingga membuatnya sempat merasa tegang. Sering diganggu oleh sejumlah makhluk halus, Tissa Biani sempat tidak sadarkan diri.

"Ada yang tiba-tiba dengar suara ini itu, ada lampu jatuh, terus aku di bikin halusinasi gak sadar kaya gitu sih," ujar Tissa Biani di TikTok @Mdentertainmentofficial.

Tak hanya bisa, Achmad Megantara pun turut membeberkan kondisi Tissa Biani pada saat berada di lokasi syuting KKN Desa penari.

"Setelah pulang dari lokasi syuting, Tissa merasa katanya badannya engga enak kayak digangguin dan berat gitu lah," ujar Achmad Megantara. 

Peran Tissa Biani Curi Perhatian Publik 

img_title
Foto : instagram/tissabiani
 

Berperan sebagai Nur di film KKN Desa Penari, Tissa Biani berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, desa yang memerankan sebagai seorang mahasiswa berhijab memiliki kepribadian baik dan taat beribadah. 

Bercerita tentang enam mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata di sebuah desa terpencil. Mereka tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. Tissa Biani dengan bangga memberikan respons positif, mengetahui film KKN Desa Penari tersebut menjadi film terlaris di bioskop. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga