img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda akan memasuki episode 271 pada sore ini. Pada episode kali ini, Abhimana mengalami kecelakaan hebat. Namun sayang, suasana sepi sehingga Abhi kesulitan untuk mencari pertolongan.

Suasana makin mencekam karena Abhimana justru terjatuh ke jurang dan hilang kesadaran. Lantas, bagaimana nasibnya? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Abhimana Kecelakaan

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Abhi akhirnya berhasil melepaskan diri dari seat beltnya. Sambil terseok-seok dan kesakitan, Abhi berusaha cari pertolongan. Tapi tidak ada yang datang. tiba-tiba Abhi melihat ada sesuatu yang bergerak di balik semak.

Abhi cemas dan refleks jadi mundur, tapi itu malah membuat dia jatuh lagi ke dalam jurang terdalam, tubuhnya terantuk batu dan seketika dia pingsan lagi. Abhi pun kembali tersadar. Dia berusaha bangun dan keluar dari jurang itu, tapi sulit. Dia teriak minta tolong tapi masih belum ada yang datang. Abhi pun berjuang untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Reno tiba-tiba kepikiran sebuah ide saat melihat sebuah kamar kosong di rumahnya. Reno pun panggil salah satu anak buahnya dan minta renovasi kamar itu. Sementara itu, Herman jadi cemas saat dengar dari sekretaris Abhi, kalau Abhi masih belum datang dan ponselnya masih belum bisa dihubungi.

Topik Terkait