img_title
Foto : Instagram/ragilmahardika

IntipSeleb – Baru-baru ini, Deddy Corbuzier mengundang Ragil Mahardika beserta suami bulenya, Fred di podcast Close The Door. Dalam podcast tersebut, ketiganya berbicara soal LGBTQ+ (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender, Queer, dan lain-lain).

Podcast Deddy Corbuzier yang mendatangkan Ragil Mahardika menuai respons negatif yang berujung pada unsubscribe masal YouTube milik ayah Azka Corbuzier tersebut. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini!

Podcast Deddy Corbuzier Mengundang Ragil Mahardika

Youtube/deddycorbuzier
Foto : Youtube/deddycorbuzier

Pada 7 Mei 2022, Deddy Corbuzier mengunggah podcast terbaru dengan mendatangkan Ragil Mahardika dan suaminya Fred sebagai bintang tamu. Deddy sempat menanyakan apakah dirinya bisa menjadi gay kepada Ragil. Ragil menjawab peluang Deddy untuk menjadi gay bisa saja terjadi.

Bukan hanya itu, Deddy Corbuzier juga berbincang mengenai kemungkinan Ragil Mahardika menjadi straight alias tidak lagi gay. Tapi, Ragil menegaskan tidak pernah berpikir kembali jadi straight.

Selain itu, Ragil Mahardika juga bercerita soal kehidupannya dan suami sebagai pasangan gay tidak jauh berbeda dengan pasangan hetero pada umumnya. Meski begitu, Ragil tidak menampik banyaknya hujatan yang diterima karena menjadi gay.

Topik Terkait