img_title
Foto : Instagram/tahaarikan

IntipSeleb – Cinta Penelope belum lama ini memposting sebuah unggahan tentang suaminya lewat akun media sosial pribadinya. Dalam unggahan yang berisi ucapan ulang tahun tersebut, terungkap agama sebenarnya dari sang suami.

Penasaran dengan agama yang dianut suami Cinta Penelope? Intip informasi lengkapnya di bawah ini.

Agama Suami Cinta Penelope

Instagram/princess_cinta_penelope
Foto : Instagram/princess_cinta_penelope

Cinta Penelope telah menikah dengan pria asing asal Turki yaitu Taha Gokhan Arikan sejak 7 Maret 2020 lalu. Taha diketahui merupakan suami keenam Cinta Penelope setelah rumah tangga dari artis berdarah Minangkabau itu harus kandas beberapa kali. Taha sendiri merupakan seorang aktor yang aktif bermain film, iklan, hingga teater.

Pada Senin, 9 Mei 2022 lalu, Taha Gokhan Arikan merayakan ulang tahunnya. Terkait hari istimewa tersebut, Cinta Penelope tak lupa mengucapkan dan mendoakan yang terbaik untuk sang suami. Hal itu dilakukannya melalui sebuah postingan di Instagram. Pada postingan tersebut terlihat Taha yang sedang berfoto di depan Ka’bah sambil tersenyum. Ternyata, suami Cinta Penelope merupakan penganut agama Islam.

Barakallah fii umrik benim Askim. Semoga Allah memberkahi kamu dengan hidup yang penuh kebahagiaan, cinta dan kemakmuran. Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur kepada Allah atas semua karunia yang Dia berikan kepadamu,” tulis Cinta Penelope dalam bahasa Inggris, dilansir IntipSeleb dari akun @princess_cinta_penelope pada Selasa, 10 Mei 2022.

Topik Terkait