img_title
Foto : Instagram/awkarin

IntipSeleb – Sambil menangis tersedu, selebgram Karin Novilda atau yang lebih akrab disebut Awkarin mengunggah kekesalannya dengan salah satu akun gosip yakni Play It Safe Baby atau PISB pada 9 Mei 2022.

Kekesalannya bermula karena akun gosip tersebut kembali mengungkit kematian dari mantan kekasih Awkarin yakni Oka Mahendra Putra pada 18 Juli 2022. Lantas seperti apa ancaman yang diberikan Awkarin? Simak artikel berikut ini.

Bongkar Kelakuan Mantan

Instagram.com/awkarin
Foto : Instagram.com/awkarin

Pada instagram story yang diunggahnya, Awkarin membeberkan penyakit mental yang dialami mendiang kekasihnya tersebut. Ungkapnya, Oka seringkali mengatakan hal-hal yang sebenarnya tidak terjadi.

“Alm emang mengalami penyakit mental yang dimana dia bisa mengatakan hal-hal  yang tidak sebenarnya terjadi. Dan itu yang membuat semua orang mislead tentang apa yang sebenarnya terjadi. Termasukpun dengan orang tuanya.” tulisnya pada instagram story pribadi Awkarin pada 9 Mei 2022.

Lebih lanjut lagi, dia juga mengungkap menerima kekerasan dari sang mantan, hingga menyebabkan dirinya harus bolak-balik ke rumah sakit karena mengalami genggar otak.

Topik Terkait