img_title
Foto : Instagram/ @raditya_dika

IntipSeleb – Bukan lagi rahasia jika Raditya Dika adalah salah satu komedian yang sangat digandrungi oleh banyak orang, terutama kalangan remaja. Dengan sejumlah joke cinta dan keluarga andalan yang ia lontarkan, banyak orang yang terpingkal-pingkal mendengar celotehannya.

Ternyata, bertolak belakang dengan citranya di depan publik yang sangat humoris, Raditya Dika adalah sosok yang sangat serius dan memiliki latar belakang saintis. Penasaran, cek faktanya di bawah ini.

Komedian yang Punya Kepribadian Serius

YouTube/Close The Door
Foto : YouTube/Close The Door

Mungkin sebagian penggemar Raditya Dika sudah tahu bahwa sosok yang kerap tampil dengan rambut pendeknya ini adalah sosok yang introvert dan sangat serius. Ia beberapa kali mengatakan hal ini di banyak kesempatan.

“Gue malah orang yang cukup serius, sih,” ungkap Raditya Dika dilansir IntipSeleb di YouTube Ferry Irwanti pada Selasa, 10 Mei 2022.

Selain serius, suami dari wanita cantik bernama Anissa Nur Aziza ini bercerita bahwa dirinya senang berada di rumah. Ia senang menghabiskan waktunya untuk bermain game Sega, merakit Lego, dan sebagainya.

Topik Terkait