img_title
Foto : Instagram/syahnazs

IntipSeleb – Syahnaz Sadiqah merupakan adik dari Raffi Ahmad yang juga terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Sempat dekat dengan beberapa artis lain, Syahnaz melabuhkan pilihannya dengan Jeje, salah satu anggota band ‘Govinda’.

Kini keduanya tengah membiduk rumah tangga dengan kedua anaknya yang kembar, Zayn dan Zunaira. Hingga Syahnaz baru-baru ini mengunggah potret hasil USG yang membuat warganet terkejut. Lantas, Syahnaz umumkan kabar bahagia kembali? Penasaran? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb, check it out!

Pamer USG

instagram/syahnazs
Foto : instagram/syahnazs

Syahnaz Sadiqah atau biasa dipanggil Nanaz ini lahir di Bandung, 30 Oktober 1993. Ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dari Munawar Ahmad dan Amy Qanita. 

Tak bisa dipungkiri namanya mulai dikenal banyak orang karena kakaknya, Raffi Ahmad yang sudah terkenal di dunia entertainment. Ia memulai kariernya dengan mengikuti kakaknya sebagai co-host acara musik. 

Sempat menjalin hubungan dengan beberapa artis, Syahnaz memutuskan menikah dengan musisi Jeje Govinda tahun 2018 lalu, kehidupan rumah tangganya terlihat rukun dan harmonis. Mereka juga jauh dari gosip miring. Kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

Topik Terkait