img_title
Foto : Instagram/ @zivamagnolya

IntipSeleb – Penyanyi muda yang terkenal semenjak keluar sebagai juara ketiga di salah satu ajang pencarian bakat, Ziva Magnolya dikabarkan berstatus jomblo sekarang. Ini terjadi karena hubungan yang telah dibina sebelumnya tandas di tengah jalan.

Diketahui bahwa dulu, wanita yang lahir pada 14 Maret 2001 ini pernah memiliki hubungan mesra dengan seorang pilot bernama Gabriel Merkurius. 

Pasca tandasnya hubungan mereka, sekarang Ziva ingin mencari pasangan yang memiliki kriteria khusus untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Simak berita selengkapnya di sini.

Penyebab Berakhirnya Hubungan Ziva Magnolya Dengan Sang Pilot

Instagram/zivamagnolya
Foto : Instagram/zivamagnolya

Pada Senin, 10 Mei 2022, Ziva Magnolya membeberkan secara terang-terangan perihal status kejombloannya kepada publik melalui channel YouTube TS Media. Hal ini ia jelaskan saat ditanya oleh Melaney Ricardo selaku salah satu pembawa acara.

“Terus, kamu masih pacaran enggak sih sama yang pilot itu?” tanya Melaney Ricardo dengan penuh penasaran dilansir IntipSeleb di YouTube TS Media pada Senin, 10 Mei 2022.

Ziva pun menjawab dengan penuh ekspresi bahwa dirinya sudah tak lagi bersama kekasihnya yang dulu.Pelantun Terlukis Indah bersama dengan Rizky Febian itu pun menjelaskan alasan keretakan hubungannya dengan sang pilot.

“Akhirnya karena, ya, apa namanya, sudah tidak satu tujuan lagi,” jawab Ziva enteng.

Sontak, Melaney menanggapi jawaban Ziva tersebut. Ia langsung memberikan nasihat kepada Ziva bahwa mencari pasangan harus yang tepat dan cocok dengan diri masing-masing. 

“Baguslah, selama masih muda kan harus menari yang paling tepat paling cocok,” ungkap Melaney.

Ziva Magnolya Mulai Selektif Memilih Pasangan

YouTube/Ts Media
Foto : YouTube/Ts Media

Selain Melaney Ricardo, pembawa acara kedua yakni Nirina Zubir ikut penasaran dengan kelanjutan kisah asmara Ziva. Lantas ia pun bertanya mengenai kriteria pria yang diinginkan oleh Ziva kelak.

“Tapi kalo kamu dalam memilih pasangan tuh, maksudnya ada kriterianya khusus, pemilih, atau enggak, yang penting rasanya nyaman aja?” tanya Nirina.

Menanggapi pertanyaan tersebut, perempuan kelahiran Jakarta tersebut memberikan kriteria pria yang diinginkannya. Ziva mengatakan bahwa kriteria pasangannya tak hanya mengandalkan kenyamanan saja.

“Aku sih awalnya emang tipikal yang penting nyaman aja. Tapi ke sini-sini jadi kaya mikir juga gitu, kalo misalnya nyaman doang tapi kita enggak ngeliat bibit, bebet, bobotnya kayanya untuk diseriusin itu juga sesuatu yang harus dipertimbangkan gitu loh,” tandas Ziva Magnolya. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait