img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Usai menikmati libur lebaran siapa disini yang menghabiskan waktu dengan berwisata ke kota hujan Bogor. Beberapa tempat wisata di Bogor sudah sangat keren dan instagramable sayang untuk dilewatkan. Di wilayah Sentul Bogor, tempat wisata di Sentul memiliki banyak keindahan alam yang harus di explore.

Daerah Sentul tepatnya berada di Kabupaten Bogor, dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang populer. Meskipun saat ini semakin banyak hunian yang dibangun di Sentul, masih banyak sekali keindahan alam yang bisa kamu kunjungi untuk berlibur. Kebanyakan, pesona alam yang ada di sentul adalah curug atau air terjun.

Namun tidak hanya air terjun, masih banyak wisata di Sentul lainnya yang tak kalah menarik. Bisa dibilang, wisata di Sentul cukup seimbang antara tempat wisata buatan dan alami.

Saat ini, sejumlah tempat wisata Sentul yang lagi hits mulai menjamur, seperti kafe, resto, penginapan, sampai taman rekreasi. Selain menyimpan banyak tujuan wisata, jarak tempuh yang hanya sekitar 1-2 jam perjalanan dari Jakarta juga membuat Sentul kian dilirik.

Ada sejumlah tempat wisata yang rugi kalau dilewatkan begitu saja. Khususnya bagi warga ibu kota yang merindukan nuansa alam. Para wisatawan banyak yang mencari dan mengunjungi tempat ini karena kawasan Sentul memiliki akses jalan yang mudah, alamnya yang asri, udaranya yang sejuk dan pemandangan alamnya yang indah. 

Kesibukan sehari-hari kerap membuat stres, tak dapat dibohongi perasaan stres bisa membuat kita merasa lebih lelah dua kali lipat saat beraktivitas. Hal ini tak lain karena secara psikologis sedang tidak baik-baik saja. Setelah kamu sadar dan mengakui bahwa kamu merasa stres, hal yang perlu kamu lakukan adalah mencari tahu solusi untuk mengatasinya.

Carilah tempat wisata yang unik yang belum pernah kamu kunjungi. Selain itu pilh tempat yang instagramable untuk mengisi feed instagram kamu. 

Topik Terkait