img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aktris Tetty Liz Indriati kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Usut punya usut, ibunda dari Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty itu sempat alami sakit batu ginjal. Beberapa waktu lalu kondisi terbarunya terungkap lewat salah satu postingan Marcella Zalianty. Postingan itu juga secara tak langsung membuat agama Tetty Liz terkuak.

Lantas bagaimana kondisi terkini Tetty Liz Indriati dan apa agamanya sekarang? Berikut informasi selengkapnya.

Agama Tetty Liz Indriati

Pada Minggu, 8 Mei 2022 lalu masyarakat di berbagai negara merayakan Hari Ibu Internasional. Begitu pula yang dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air, salah satunya adalah Marcella Zalianty. Untuk merayakan Hari Ibu Internasional, aktris berusia 42 tahun itu mengunggah foto yang menunjukkan kehangatannya bersama sang ibu dan juga anggota keluarga yang lain.

Tetty Liz Indriati selaku ibu dari Marcella Zalianty tentunya terlihat dalam postingan itu. Dirinya yang sempat sakit di tahun 2018 lalu, tampak sehat dan bugar pada foto yang dikhususkan untuk Hari Ibu tersebut. Tetty Liz tampil dengan menggunakan abaya panjang dan juga mengenakan hijab. Ternyata aktris senior berusia 64 tahun itu merupakan penganut agama Islam.

Pada bagian caption, Marcella Zalianty menuliskan pujiannya untuk Tetty Liz Indriati. Tak lupa ia juga menyertakan ucapan dan doanya untuk sang Ibunda.

Kami punya Ibu yang spesial, kuat, penuh cinta, setia, hebat, pekerja keras, senang memasak dan membersihkan rumah demi kami,” tulis Marcella Zalianty dalam bahaasa Inggris pada pembukaan captionnya.

Topik Terkait