img_title
Foto : Instagram/marcella.zalianty

IntipSeleb Lokal – Artis senior Marcella Zalianty terlihat rutin melakukan aktivitas yang satu ini pada saat bulan suci ramadan. Dalam unggahan terbarunya, istri Ananda Mikola itu terlihat cantik dan khusyuk dengan outfit serba putih.

Bahkan tak hanya itu, Marcella Zalianty juga menuliskan pesan motivasi agar sesama muslim tetap membaca Al Qur'an. Benarkah? Scroll artikel berikut ini!

Baca Qur'an

Di bulan suci ramadan banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh umat Islam selain berpuasa selama 30 hari. Salah satunya yakni tadarus Qur'an hal yang sering dilakukan oleh Marcella Zalianty rutin setiap tahunnya.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, artis berdarah Tionghoa-Batak itu terlihat cantik dan bersinar auranya pada saat berpose anggun sembari memegang Al Qur'an. Bahkan tak hanya itu, Marcella Zalianty juga mengingatkan sesama umat muslim untuk selalu menyempatkan mengaji sebagai ladang ilmu.

"Revelation of the first word of Holy Quran was ‘Iqra’ meaning ‘To Read’. It motivates the Muslims to learn and educate themselves as Allah wants them to gain knowledge," tulis Marcella Zalianty, dilansir Rabu, 12 April 2023.

Topik Terkait