img_title
Foto : Instagram/opah_faisal

IntipSeleb – Haji Faisal kembali singgung soal uang asuransi senilai Rp530 juta, yang sudah dicairkan oleh pihak Doddy Sudrajat. Haji Faisal mengaku jika yang berhak mendapatkan uang tersebut adalah Gala Sky.

Merasa jengkel, dengan tegas H. Faisal kembali mempertanyakan di mana uang asuransi milik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah senilai Rp530 juta tersebut. Seperti apa ceritanya? Yuk langsung scroll artikel berikut ini.

H. Faisal Tanya Uang Asuransi Rp530 Juta 

TikTok/Budi.zayn
Foto : TikTok/Budi.zayn
 

Kembali memanas dan menyinggung soal uang asuransi milik almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang sebelumnya sudah dicairkan oleh pihak Doddy Sudrajat senilai Rp530 juta. Kini haji Faisal meminta hak tersebut untuk sang cucu Gala Sky.

Haji Faisal merasa jika yang berhak menerima uang tersebut hanyalah Gala Sky. Bahkan, ia menyebut uang tersebut untuk kepentingan Gala hingga dewasa nanti. Tak hanya itu, ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah juga menceritakan kronologi pada saat Doddy Sudrajat akan mencairkan uang asuransi pada saat di pengadilan. 

Merasa sempat dipermainkan oleh Doddy Sudrajat dan dibohongi oleh sang besan, haji Faisal mengungkapkan kekesalannya dan mempertanyakan ke mana uang asuransi senilai ratusan juta tersebut. Merasa banyak kebohongan yang disembunyikan oleh Doddy Sudrajat, H. Faisal meminta hak Gala Sky.

Topik Terkait