img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Rasa emosi Anggita Sari kian memuncak usai percakapan di teleponnya direkam langsung oleh Marissya Icha dan diunggag di Instagram.

Tak hanya itu, usai ditantang untuk full membocorkan bukti rekaman tersebut dengan utuh ke publik, Marissya Icha justru memilih bungkam. Benarkah? simak artikelnya berikut!

Tantang Klarifikasi

Instagram/anggitasari612
Foto : Instagram/anggitasari612

Anggita Sari kesal melihat tingkah Marissya Icha yang dianggap kurang tepat karena sudah membocorkan potongan rekaman percakapan di telepon usai dituding berseteru.

Tak ingin namanya tercoreng, Marissya Icha pun memilih untuk meluruskan jika masalahnya dengan Anggita Sari sudah clear dan disertai bukti suara Anggita Sari. Melihat hal tersebut, wanita yang dikabarkan mantan kekasih Freddy Budiman itu justru menantang pihak Marissya Icha untuk klarifikasi seperti biasanya dengan syarat membuka semua rekaman selama 36 menit.

"Terakhir dari Saya. Merekam percakapan di telfon tanpa izin saya, apakah saya ber hak untuk meminta rekaman versi full nya?" tulis Anggita Sari, 26 November 2023.

Topik Terkait