img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan telah berpindah agama. Berawal dari menganut agama Islam hingga pindah keyakinan ke Kristen. Kini, Alma tengah berbahagia karena telah merayakan Hari Natal keduanya di Amerika Serikat. Tak sendiri, Alma bersama keluarganya menikmati hari libur Natal dan Tahun Baru di negeri Paman Sam itu.

Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu aktif dalam media sosial. Ia sering mengadakan diskusi dengan para pengikutnya. Tak terkecuali pada Kamis, 9 Januari 2020. Berbagai pertanyaan dan pernyataan dilontarkan followers via Story di Instagram. Salah satu yang menarik, ada netizen yang menyatakan kalau Alma salah pilih Tuhan. Lantas, bagaimana pendapat Alma soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Salmafina dibilang salah pilih Tuhan

Salmafina Sunan

Membuka fitur question dan answer di Instagram, Alma menjawab berbagai pertanyaan dari netizen. Beberapa hari ini, mantan istri Taqy Malik itu memang terlihat gemar menuliskan pendapat di Instagram Story. Namun, salah satu netizen menyatakan kalau Alma adalah wanita yang terlalu pintar hingga salah memilih Tuhan. 

Melihat hal itu, Alma mengaku bahwa ia tidak memilih Jesus sebagai Tuhannya. Melainkan, Jesus sendirilah yang memilih Alma. 

"Kamu senang nyinyirin orang lain ya? Kamu bener banget! Aku pintar! Tapi dalam hal ini, Jesus milih saya, saya yang terpilih," tulis Salmafina Sunan pada Jumat, 10 Januari 2020.

Topik Terkait