img_title
Foto : Instagram/ @amandarawles

IntipSeleb – Amanda Rawles mendapatkan peran yang cukup menantang lewat serial Virgin Mom. Sebab, ia harus belajar untuk bermain badminton dan merasakan menjadi seorang wanita yang sedang hamil. 

Amanda berperan sebagai Naya yang merupakan atlet badminton yang sangat berprestasi. Namun, Naya tiba-tiba hamil tanpa pernah berhubungan intim. Seperti apa pendalaman yang dilakukan Amanda Rawles? Berikut artikelnya. 

Berperan sebagai Ibu Hamil

Instagram/ @amandarawles
Foto : Instagram/ @amandarawles

Amanda Rawles memerankan seorang remaja yang tiba-tiba hamil bernama Naya. Ia mengaku sempat mengalami kesulitan untuk memerankan tokoh Naya. 

Amanda Rawles juga menyampaikan lawan mainnya Al Ghazali sangat membantunya untuk bisa mendapatkan rasa sebagai ibu hamil. 

"Jujur sulit ya, karena ini pengalaman pertama aku, aku main di proyek jadi seorang ibu hamil itu pertama kali, ternyata susah banget karena secara emosi selalu berubah, aku sempet nonton film dan video YouTube tentang lahiran gitu bareng Al, karena biar Al tahu tensinya sebesar apa kalau orang melahirkan, jadi banyak banget research di proyek ini karena aku sama sekali belum pernah hamil, jadi bener-bener nggak tahu rasanya gimana," ucap Amanda Rawles di kawasan Jakarta Pusat. 

Topik Terkait